Bahasa:
parkerizing nusantara
Salam Pembuka Perusahaan Dewan Perusahaan Sejarah Perusahaan Sertifikasi Filosofi Perusahaan CSR
Aplikasi Produk Profil Produk Layanan Pasca-Jual
Riset & Pengembang. Pengawasan Mutu Pengolahan Limbah Bidang Pelatihan
Grup Perusahaan Agen Pelanggan Kami
sertificate
Created By : Dhani Hendyansyah
Copyright @2014, PT. Nusantara Parkerizing - Metal Surface Treatment Technology, Rolling-Oil, Nox-Rust in Indonesia

 Profil Bisnis

Layanan Pasca-Jual

after-sales

Skema Technical Service

1.
Pelatihan Pelanggan
- Pengembangan Pelatihan pelanggan tentang pengetahuan teknis dan proses terhadap produk yang digunakan.
- Memberikan pengetahuan teknologi terbaru tentang pengetahuan pretreatment kepada pelanggan.
2.
Pengontrolan Line
3.
Pengontrolan Bath secara Periodik
- Melakukan analisis dan pemeriksaan kinerja secara berkala.
- Permeriksaaan Check Sheet untuk laporan analisis dan laporan hasil tes.
4.
Pemeliharaan Peralatan
- Memeriksa kondisi peralatan secara berkala, memberikan warning atau rekomendasi untuk setiap kondisi yang akan
  menyebabkan ketidak sempurnaan dalam proses produksi.
5.
Pemecahan Masalah
- Pegendalian kondisi aktual Line, jika terjadi masalah harus dilakukan penyelesaian masalah dengan segera.
- Studi pembelajaran tentang penyimpangan dan penyebabnya (bahan kimia) serta solusi yang harus segera dilakukan.
- Pemecahan masalah tentang fungsi Peralatan yang tidak tepat dan perawatan yang harus dilakukan.
6.
Memberikan bantuan teknis secara cepat dan efisien setiap saat.
7.
Kunjungan terhadap Pelanggan
8.
Analisa Laboratorium
- Analisa Solusi: Solusi Komponen Utama
- Film /Karakter Coating: SEM Photo & Coating Weight
9.
Laporan Pelanggan
- Laporan Kunjungan (Check Sheet), Laporan Analisa (Jika diperlukan), Laporan permasalahan & Trial, Laporan Bulanan
  (kondisi Line)